ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
Mahar Untuk Cinta Anisa
Pengarang: Muhammad Taufiq
Penerbit: Santri
Tempat Terbit: Tangerang
Tahun Terbit: 2013
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-979-3604-36-7
Kolasi: vii, 191 hlm.: 22 cm
Subjek: Novel
Jenis Bahan: Novel
Abstrak:
"Menikahlah,maka kalian akan kaya..."
Aku tersenyum mendengar penjelasan Kiai Faqih. Hatiku berdesir. Semacam ada hawa surga yang tiba-tiba menyelinap kedalam relung hati. Tapi mengapa kamu tiba-tiba berubah pikiran ingin menikah dengan Anisa?" Pertanyaan Kiai Faqih membuatku salah tingkah. Tiba-tiba sesosok tubuh muncul dari dalam rumah. Anisa membawa teh hangat untuk kami.

Rasanya,jantungku berhenti sesaat melihat Anisa tersenyum di balik kerudung merahnya.Lalu kami sama-sama menunduk. Anisa meletakkan dua cangkir di atas meja.Beruntung sekali aku yang masih bisa mencuri pandang lewat meja kaca yang membentuk bayangan wajah ayu Anisa."Anisa,ini adalah Fajar,putra Pak Yazid,yang Abi ceritakan kemarin."

Subhanallah! Untuk pertama kalinya, Anisa menyapaku dengan senyum. Cepat-cepat aku mengendalikan perasaan dan mencoba tersenyum sesederhana mungkin. Meski aku malu sekali. Lalu kami sating menunduk sebelum akhirnya akhirnya Anisa kembali masuk ke dalam rumah."Anisa, cantik kan?" kata Kiai Faqih menggoda seraya terkekeh,"Tapi aku tak ingin kamu menikahi Anisa karena kecantikannya. Aku ingin kamu menikahi Anisa dengan tulus karena Allah. Anisa ingin melihat keseriusanmu. la sempat kecewa karena penolakanmu kemarin.Untuk itu,Anisa meminta,jika kamu serius ingin menikah dengan Anisa, maka kamu harus melakukan satu hat sebelum Anisa menerimamu menjadi suaminya.Apa kamu mau melakukannya?"
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 800 - M
Nomor Panggil: 813 Tau m
Eksemplar: 1
No. Kode Status
1. 14P11916 Tersedia