ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
MORAL PANCASILA JATI DIRI BANGSA AKTUAlISASI UCAPAN DAN PERILAKU BERMORMAL PANCASILA EDISI 3
Pengarang: Maswardi muhammad Amin
Penerbit: Graha Ilmu
Tempat Terbit: Yogyakarta
Tahun Terbit: 2021
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-623-228-923-9
Kolasi: viii, 104 hlm. ; ilus. ; 24 cm
Subjek: Pendidikan Moral Pancasila
Jenis Bahan: Buku
Abstrak:
Masalah besar yang dihadapi suatu bangsa ketika bangsa itu kehilanganjati dirinya. Jati diri Bangsa Indonesia adalah Pancasila.
Pancasila adalah Jiwa dan Kepribadian Bangsa, ldeologi (Pandangan Hidup) Bangsa yang merupakan flatform atau Dasar Negara Republik Indonesia yang kokoh tidak tergoyahkan walau digoyang oleh pemberontakan apapun namanya. Buku ini mengajak seluruh komponen Bangsa mulai dari tataran kepemimpinan tingkat nasional (tingkat pusat) sampai pada tataran kepemimpinan tingkat daerah untuk menghayati dan mengaktualisasikan nilai-nilai Moral Pancasila yang luhur yang tidak ada pada bangsa-bangsa lain di dunia.
Semoga penghayatan dan aktualisasi nilai-nilai Moral Pancasila sebagai Jati Diri Bangsa Indonesia dapat mengentaskan masalah-masalah bangsa yang cenderung dipicu oleh individu dan kelompok yang mengalami penyakit krisis moral (krisis) akhlak (Insyaallah). Suatu bangsa akan tetap jaya apabila moral/akhlak terpatri kuat dalam kepribadian warga negaranya, tetapi suatu bangsa akan punah apabila morallakhlak telah lepas dan hilang dari kepribadian warga negaranya.
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 370 - M
Nomor Panggil: 370.114.095.98 Ami M
Eksemplar: 1
No. Kode Status
1. 21P18995 Tersedia