ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
MANAJEMEN RESIKO
Pengarang: Eigis yani pramularso;Imelda Sari dkk
Penerbit: Graha Ilmu
Tempat Terbit: Yogyakarta
Tahun Terbit: 2019
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-623-228-202-5
Kolasi: x,90 hlm. ; ilus. ; 24 cm
Subjek: Manajemen Resiko
Jenis Bahan: Buku
Abstrak:
Dalam kehidupan ini akan dihadapkan dengan risiko. Risiko tersebut tidak bisa dihindari oleh pihak manapun baik oleh perusahaan, masyarakat, maupun keluarga. Untuk menghadapi risiko yang dapat dilakukan adalah perlunya memahami risiko itu sendiri dan bisa mengelolanya. Manajemen risiko menjadi seperangkat kebijakan dan prosedur yang lengkap yang dipunyai organisasi untuk mengelola dan memonitor adanya risiko.
Buku manajemen risiko ini merupakan bahan kuliah yang dapat dijadikan mahasiswa untuk dapat mempelajarinya dengan mudah. Buku ini terdiri dari 12 bab yang disusun secara sistematis yang materinya mencakup tentang Konsep Risiko; Manajemen Risiko ldentifikasi Risiko; Pengukuran Risiko; Pengendalian Risiko; Pembelanjaan Risiko Pemindahan Risiko pada Perusahaan Asuransi; Perusahaan Asuransi; Pendekatan Kualitatif dalam Pemilihan Metode Penanganan Risiko; Pendekatan Kuantitatif dalam Pemilihan Metode Penanganan Risiko; Exposure Kerugian terhadap Pendapatan; Aplikasi Manajemen Risiko.
Berdasarkan materi tersebut, buku ini dapat menjadi referensi bagi dosen, mahasiswa, maupun pembaca pada umumnya sehingga bertambah wawasan tentangg berbagai pengetahuan yang berkaitan dengan manajemen risiko. Selain itu, buku ini dapat member motivasi tentang pentingnya pemahaman risiko dalam berbagai bidang kehidupan dan pada akhirnya siapapun harus tetap berani menghadapi risiko.
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 600 - M
Nomor Panggil: 658 Yan M
Eksemplar: 2
No. Kode Status
1. 20P17721 Tersedia
2. 20P17722 Tersedia