ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
AWAN ABRIT KETIKA PONSEL DAN TELEVISI MENGATUR HIDUPMU EDISI 2
Pengarang: Fitria Firdaus Aden
Penerbit: Spektrum Nusantara
Tempat Terbit: Yogyakarta
Tahun Terbit: 2019
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-623-7107-18-7
Kolasi: viii,308 hlm. ; ilus. ; 21 cm
Subjek: Berita Bohong
Jenis Bahan: Novel
Abstrak:
Setelah televisi bermafas giliran para pekerja Historia bernafas pula. Isfahan akan mermbuka situs MetroOne demi memelototi berita bohong yang meluncur manis dan bibir Nona XXX. Aku akan mengomentari cara Isfahan membaca berita MetroOne. Sementara itu, Mbak Februari akan menaruh boneka monyetnya di atas monitor Mbak Kristal akan mendengarkan lagu "Trouble is A Friend" dari mp4nya Mas Ridwan akan memilih untuk menjenguk situs favoritnya berkaitan dengan berita menyimpang tentang Islam yang alamatnya ticdak boleh kutulis di sini. Mas Abin akan mereguk secangkir kopi susu sebelum senam jari selama sembilan jam. Lalu, kami berenamakan menanti missed call Mbak Valentina sebagai tanda bahwa kami berhak menghadap Bos Besar: Dermikianlah cara kantor penerbitan kami memulai kehidupan setiap hari.."
Bekerja sebagai penulis kantor penerbitan Historia bagi Awan Brihat Samhita tak lebih seperti ayam petelur. la harus menghasilkan naskah-naskah bermutu tinggi dalam waktu singkat. Untuk menunjang kualitas naskah, Bos Besar, penguasa tunggal Historia, memaksa seluruh pekerjanya menonton MetroOne channel televisi penjual berita politik murahan. Selain itu, Bos Besar menjadikan ponsel sebagai pengontrol aktivitas pekerjanya.
Di luar penjara Histonia, kehangatan asing nmenyelusup hangat. Bersama Abrit, Awan menanti detik-detik kelahiran anak pertama mereka di sebuah kontrakan kecil, di antara keributan keluarga Asarpin yang kecanduan televisi.
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 800 - A
Nomor Panggil: 810 Fit A
Eksemplar: 1
No. Kode Status
1. 20P17603 Tersedia