ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
INDUSTRI PARIWISATA BALI
Pengarang: Dr. Nyoman Suartha, S.H., M.Si.;I Gusti Gede Purwa Sudartha, S.E., M.M.
Penerbit: Rajawali Pers
Tempat Terbit: Jakarta
Tahun Terbit: 2017
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-602-425-123-9
Kolasi: xii, 160 hlm, ; ilus, ; 23 cm
Subjek: Industri Pariwisata-Bali
Jenis Bahan: Buku
Abstrak:
Perkembangan industri pariwisata dewasa ini, telah meningkat secara signifikan balk dani segi kuantitas maupun kualitas sektor industri pariwisata. Sektor industri pariwisata antara lain para pelaku pariwisata, wisatawan, pemerintah dan stakeholder pariwisata lainnya. Bali sebagai salah satu destinasi wisata nasional dan internasional telah memberikan kontribusi ekonomi terhadap devisa negara. Perhelatan perhelatan dan pertemuan nasional dan internasional telah banyak diselenggarakan di Bali. Industri pariwisata di Bali tefahmenjeima menjadi ikon dunia balk dari sisi praktis dan akademis.
industri pariwisata Bali yang terkenal sebagai industri pariwisata massal (moss tourism) harus dapat berubah ke arah industri pariwisata kualitas (quality tourism)_ Dengan adanya perubahan paradigma bahwa berlibur ke Bali bukan hanya berlibur untuk
menghilangkan penat dan menikmati Tatar pemandangan semata, ke depan Bali harus berani mendeklarasikan sebagai wisata kualitas yang memberikan nilai lebih terhadap tujuan dan manfaat gagi para wisatawan_ Selain kepennngan wisata, bisnis, pendidikan ataupun kesehatan perlu dijaga bahwa Bali terkenal sehagai sebutan Pulau Dewata yang memiliki rasa spiritual dan keunikan terdendiri bagi penikmatnya
Pemaparan ide dan konsep dalam buku industri pariwisata bali karangan Dr. Nyoman Suartha, S,H, M.Si. dan I Gusti gede Sudartha; SE; M.M. paling tidak memberikan wawasan baru dan kvmprehensif perihal diskursus industri pariwisata itu sendiri. seperti kita pahami, Bali sangat kental dengan industri Pariwisata Bali.
Dalam pemaparan buku ini selain bicara praksis dan praktis, buku ini juga menyuguhkan
Beberapa terobosan bagaimana pengelolaan kawasan SARBAGITA(Denpansar, badung, Gianyar, Tabanan) terintegrasi satu dengan yang iainnya.
Buku ini seyogianya menjadi bahan perenungan dan referensi bagi kalangan praktisi dan akademisi yang m6miliki kensentrasi terhadap perkā‚¬mbAngan industri pariwuisata pada umumnya dan Bali pada khususnya.
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 330 - I
Nomor Panggil: 338.479 Sua I
Eksemplar: 3
No. Kode Status
1. 19SM17079 Tersedia
2. 19SM17078 Tersedia
3. 19SM17077 Tersedia