ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

DETAIL KOLEKSI
 

Klik untuk membesarkan
Konsep dasar Analisis Spasial
Pengarang: Indarto;Arif Faisol
Penerbit: Andi
Tempat Terbit: Jogyakarta
Tahun Terbit: 2012
Bahasa: Indonesia
ISBN/ISSN: 978-979-29-3354-3
Kolasi: x,254 hlm.: ilus.; 23 cm
Subjek: Aplikasi Analisis
Jenis Bahan: Buku
Abstrak:
Konsep Dasar
Analisis Spasial
Analisis Spasial telah dikembangkan untuk berbagai keperluan di segala bidang. Buku ini memaparkan konsep dasar dan contoh aplikasi sederhana tentang Analisis Spasial. Cakupan materinya,terdiri dari tiga bagian: (1) Konsep Dasar Analisis Spasial, (2) Konsep DasarAnaIisis pada Data Raster, (3) Konsep dasarAnalisis pada Data Vektor.
Buku ini ditujukan bagi para peserta pelatihan GIS dan Remote Sensing, serta dapat dipakai oleh mahasiswa, dosen dan semua pihak yang ingin memperdalam keterampilan dan pengetahuan mengenai Analisis Spasial.Meskipun contoh Analisis yang ditunjukkan pada buku ini menggunakan software ArcGIS 10, namun demikian konsep dasar pada software yang lain juga relatiftidakjauh berbeda,sehingga aspek teori yang dipaparkan pada buku inijuga dapat diadopsi untuk software GIS yang lain.
Harapannya buku ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak yang berkecimpung di bidang GIS, Geografi, Hidrologi, dan bidang lainnya, mengingat aplikasi GIS sangat luas dan sangatfleksibel serta mencakup segala aspek kehidupan.
Pratinjau Google: Tidak ada
Lampiran: -
 
KETERSEDIAAN
 
Lokasi: Ruang Baca
Nomor Rak: 500 - K
Nomor Panggil: 515.94 Ind K
Eksemplar: 1
No. Kode Status
1. 16SM13650 Sedang dipinjam sampai 21 Desember 2022